Jumat, 11 Desember 2015

BATA MERAH PRES GARUT

BATA MERAH PRES GARUT 
Bata Merah Press Garut

Rumah yang mewah dan luas merupakan idaman bagi semua orang, namun tidak semua bangunan bangunanrumah mewah identik dengan biaya pembuatannya  yang mahal.
Membuat rumah agar tampil mewah dan cantik tidak harus membeli perabot dan bahan bangunan yang mahal, tapi banyak cara agar rumah terlihat sangat indah dan mewah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.
Salah satunya bisa kita lakukan dengan mempercantik dinding bangunan untuk lebih memperindah suasana ruangan.
Mempercantik dinding bangunan rumah banyak sekali inovasi yang bisa kita lakukan seperti dengan meng-ekspose bata merah sebagai dinding sehingga lebih menampilkan suasana yang lebih alami namun tetap indah dan berkualitas.
Hanya dengan mengubah dinding menggunakan bata merah yang sengaja di ekspos , maka ruangan pun tetap terlihat bagus.
Meng-ekspose tekstur material bata merah pada dinding rumah merupakan terobosan yang baru untuk menghadirkan ruangan agar tetap lebih bernuansa.
Selain itu juga dengan penataan yang tepat, tekstur material bata merah pada dinding mampu memberikan sentuhan artistik bagi sebuah bangunan.
Kesan artistik yang terpancar pada dinding bertekstur dapat menambah ruangan terasa lebih hidup dan alami.
Umumnya bahan yang sering digunakan oleh masyarakat kita untuk meng-ekspose dinding adalah bata merah pres karena bata merah pres memiliki bentuk yang lebih rapih dan bentuk ukurannya yang sama karena bata merah pres di buat menggunakan mesin yang lebih modern saat ini.
Untuk itu bagi anda semua yang membutuhkan bata merah pres untuk di gunakan dalam mengekspose dinding bangunan maka bisa hubungi kami tabishpro sebagai produsen dan penjual bata merah pres Garut berkualitas dengan biaya murah di Bandung.
Kami membuat bata merah pres Garut dengan menggunakan mesin modern sehingga menjadikan bata merah pres Garut kami semakin kuat dan lebih rapih untuk bisa di jadikan sebagai bata ekspose pada dinding rumah anda.
Batu bata merah pres Garut kami  memiliki  ukuran yang lebih presisi, lebih padat, lebih kuat, pori lebih kecil, permukaannya halus dan juga warnanya lebih indah sehingga membuat bangunan anda semakin terlihat indah dan lebih natural.
Kami tabishpro membuat bata merah pres Garut dengan mengutamakan kualitas yang terbaik , dimana pada saat pembuatannya bata di cetak memenuhi setiap sudut cetakannya dan akan terasa lebih kenyal karena tidak terlalu banyak menggunakan air sehingga dengan begitu hasil akhir bata merah pres Garut kami akan terasa lebih berat dan juga padat.
Kemudian pada proses terakhir yaitu pengeringan dan kemudian pembakaran dilakukan dengan proses yang sempurna, yaitu Bata merah pres Garut kami di bakar  dengan kayu atau dengan sabut kelapa sehingga hasil akhirnya menjadi lebih baik dari segi mutu dan kualitasnya.

Dengan meng-ekspose batu bata pres Garut kami pada dinding rumah anda merupakan salah satu inovasi yang baik untuk mendapatkan bangunan yang mewah dan berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal.
Untuk itu bila anda berminat menggunakan bata merah press garut kami untuk bahan dinding rumah anda maka segeralah hubungi kontak kami di nomer 085722257766 atau invite pin 55619161.
Kami akan berikan informasi terbaru dan terupdate tentang harga bata merah pres Garut yang kami produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

    Tentang Kami

    Kami supplier berbagai jenis bahan bangunan lokasi Bandung, siap mengantarkan kebutuhan bahan bangunan, team kami merupakan team yang berpengalaman terutama untuk pengiriman Bandung dan Jakarta, siap mengantarkan sampai tiba dilokasi kebutuhan seperti 1. Batu Bata Merah Nagreg, Batu Bata Merah Press Garut, 2. Besi dan Rangka Atap Baja Ringan, 3. Bata Ringan jenis AAC dan CLC, 3. Kayu Balok, Kayu Kaso dan Papan berbagai jenis, 4. Pasir Pasang, Pasir Cor dan Batu Split dan 5. Jasa Pembuatan Sumur Bor.
    Flag Counter

    Harga Terbaik Bahan bangunan

    Harga Terbaik Bahan bangunan
    Batu Bata Merah Nagreg Rp 540/ buah

    Info Harga Bahan Bangunan

    info perkiraan harga Bangunan untuk Bandung Kayu 1.Albasia Rp 850.000 - 975.000/M3 2.Balok Borneo super 4.100.000/M3 Alat hisap/pompa sumur 1.Mesin pompa 150 W Rp. 952.000 2.Mesin jetpump 250 W Rp. 4.158.000 3.Mesin jetpump 450 W Rp. 6.063.000 Semen 1.Semen 50 Kg Zak Rp. 62.500 2.Semen putih 50 Kg zak 82.500 3.Semen warna Rp.9.900 / Kg Lantai dan Pelapis Dinding 1.Granit alam 1.502.000/M2 2.Keramik 20 x 20 lantai KM Rp. 49.500/M2 3.Keramik lantai 30x30 Rp. 49.000/M2 Kaca 1.glass block rp.45.500/ buah 2.Kaca Patri Rp. 3.595.000/ M2 3.Kaca polos 3 mm Rp.56.000/M2 4.Kaca Rayben 5 mm Rp.109.000/M2

    Kontak Kami

    Untuk informasi, pertanyaan dan harga terbaru Segera hubungi team kami di 082117569323 pin BB 7507eb93 dan dapatkan penawaran terbaik kami hanya untuk Anda mitra dan partner setia kami.