Senin, 05 Januari 2015

Jasa Pengeboran Air


Jasa Pengeboran Air
jasa pengeboran air
Team Jasa Pengeboran air

Jasa pengeboran air  selalu dibutuhkan saat ini baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun industri.Telah banyak proyek yang kami laksanakan baik skala rumah tangga maupun sekala industri dengan kedalaman bervariasi antara kedalaman 20 sampai dengan diatas 100 m untuk mendapatkan akuifer air secara maksimal.
Dalam pelaksanakan pengeboran sumur selalu terdapat suka duka dilapangan namun karena komitmen team yang telah terasah baik dan memiliki komitmen tinggi maka setiap permasalahan dilapangan dapat selalu diselesaikan happy ending.
Salah satu hal yang dapat membuat masalah apapun dilapangan dapat diselesaikan dengan baik adalah kejujuran dan komitmen kami untuk selalu memberikan informasi akurat  dan terpercaya bagi para pelanggan yang menggunakan jasa kami, karena walaupun informasi yang didapat kurang baik tetap akan kami sampaikan agar semua proses pengerjaan bisa berlangsung dengan lancar, ini terbukti karena memberikan informasi real dilapangan maka kami akan dapat bekerja dengan tenang, konsentrasi serta ikhlas dan hasil pengeboran sumur yang didapat pada akhirnya sukses sesuai harapan.
Salah satu proyek jasa sumur bor yang kami kerjakan di luar kota Bandung memiliki cerita menarik namun berkesan, yaitu setelah melakukan survey lokasi dihari pertama dimulainya jasa pengeboran sumur seluruh team merasa puas karena hanya dalam tempo 2 hari telah mencapai kedalaman sampai 30 meter sehingga secara logika untuk mencapai pengeboran sampai 60 meter hanya membutuhkan waktu 5 hari maksimal, itu perkiraan kami dan team serta pemilik lahan, namun  memasuki hari ke 5 dikedalaman 30 m pekerjaan melambat karena mulai mengenai batu yang cukup keras, terus batu yang kami dapatkan untuk mencapai kedalaman 60 meter sehingga akhirnya membutuhkan waktu 40 hari!, dapat dibayangkan bagaimana galaunya team dilapangan melihat kondisi ini, namun komunikasi hasil real dilapangan terus kami informasikan kepada klien yang sudah mulai gelisah, sampai pada akhirnya diputuskan memasang cashing dikedalaman 58 m dengan diiringi ketegangan dikhawatirkan  tidak terdapat akuifer air sesuai harapan, namun dengan penuh keyakinan dan pasrah bahwa kami telah melakukan pengerjaan secara maksimal mulailah dilakukan pemasangan test pompa, dan hasilnya sungguh luar biasa, air keluar dengan lancar dengan debit perkiraan mencapai 2 L per detik!, sungguh luar biasa, kami sebagai team dilokasi tentu sangat senang dan  penuhsuka cita, tidak sia-sia pengerjaan yang diperkirakan hanya  satuan hari menjadi puluhan hari, semua rasa lelah team jasa sumur bor hilang terobati oleh hasil yang maksimal, karena air inipun nantinya akan digunakan untuk kepentingan warga sekitar karena diketahui sebelumnya bahwa daerah tersebut bila musim kemarau tiba akan kekurangan air bersih, namun saat ini semoga ada cukup tambahan air bagi warga disekitar lokasi.untuk meyakinkan bahwa debit air tidak berkurang maka test pump dilakukan satu minggu penuh dengan menghidupkan pompa non stop dan hasilnya debit air selama satu minggu dialirkan air stabil dan tidak berkurang, artinya debit air di bawah cukup besar dan maksimal.
Dari perjelasan dan kisah diatas dapat disimpulkan sebelum memilih jasa sumur bor ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan bagi anda sebagai konsumen selain faktor mesin yang baik dan team yang solid, bahwa untuk memilih  pengerjaan jasa sumur bor ada beberapa kriteria penting lain yaitu :
1.       Carilah team yang amanah dan jujur untuk mengerjakan proyek anda.
2.       Carilah Komitmen team yang baik.
3.       Sebelum memilih jasa sumur bor coba tanyakan apakah team tersebut jago dalam hal pengeboran sumur, bila jasa sumur bor itu mengklaim “jago” atau “ahli” maka tinggalkan saja dan cari team yang lain, karena bagi kami dalam hal pengeboran sumur adalah terus belajar dan mendapatkan pengalaman dan tantangan baru.
Demikian tuilsan saya kali ini, untuk membereskan pengerjaan sumur bor dilokasi Anda baik skala kecil maupun besar anda dapat mencoba berkonsultasi pada team kami, silakan tanyakan apapun permasalahan air yang anda miliki kepada kami, anda dapat kontak kami di 082117569323 untuk jasa pengeboran air anda, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

    Tentang Kami

    Kami supplier berbagai jenis bahan bangunan lokasi Bandung, siap mengantarkan kebutuhan bahan bangunan, team kami merupakan team yang berpengalaman terutama untuk pengiriman Bandung dan Jakarta, siap mengantarkan sampai tiba dilokasi kebutuhan seperti 1. Batu Bata Merah Nagreg, Batu Bata Merah Press Garut, 2. Besi dan Rangka Atap Baja Ringan, 3. Bata Ringan jenis AAC dan CLC, 3. Kayu Balok, Kayu Kaso dan Papan berbagai jenis, 4. Pasir Pasang, Pasir Cor dan Batu Split dan 5. Jasa Pembuatan Sumur Bor.
    Flag Counter

    Harga Terbaik Bahan bangunan

    Harga Terbaik Bahan bangunan
    Batu Bata Merah Nagreg Rp 540/ buah

    Info Harga Bahan Bangunan

    info perkiraan harga Bangunan untuk Bandung Kayu 1.Albasia Rp 850.000 - 975.000/M3 2.Balok Borneo super 4.100.000/M3 Alat hisap/pompa sumur 1.Mesin pompa 150 W Rp. 952.000 2.Mesin jetpump 250 W Rp. 4.158.000 3.Mesin jetpump 450 W Rp. 6.063.000 Semen 1.Semen 50 Kg Zak Rp. 62.500 2.Semen putih 50 Kg zak 82.500 3.Semen warna Rp.9.900 / Kg Lantai dan Pelapis Dinding 1.Granit alam 1.502.000/M2 2.Keramik 20 x 20 lantai KM Rp. 49.500/M2 3.Keramik lantai 30x30 Rp. 49.000/M2 Kaca 1.glass block rp.45.500/ buah 2.Kaca Patri Rp. 3.595.000/ M2 3.Kaca polos 3 mm Rp.56.000/M2 4.Kaca Rayben 5 mm Rp.109.000/M2

    Kontak Kami

    Untuk informasi, pertanyaan dan harga terbaru Segera hubungi team kami di 082117569323 pin BB 7507eb93 dan dapatkan penawaran terbaik kami hanya untuk Anda mitra dan partner setia kami.